fisip.bisnis@hangtuah.ac.id (031) 5946261 Facebook Jl. Arief Rachman Hakim No.150 Surabaya Instagram

Penandatanganan MOA Kerjasama Antara Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Hang Tuah dengan Mitra DUDI PT Grahamakmur Ciptapratama & PT Rajawali Media Perkasa

Surabaya, 20 Oktober 2023 – Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Hang Tuah telah resmi menandatangani Memorandum of Agreement (MOA) dengan mitra Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI), PT Grahamakmur Ciptapratama pada Kamis, 12 Oktober 2023 dan PT Rajawali Media Perkasa pada Jumat, 20 Oktober 2023. Penandatanganan MOA ini dilakukan sebagai langkah strategis dalam mengembangkan kerjasama antara pendidikan tinggi dengan sektor industri.

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memperluas kesempatan kerja bagi mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Hang Tuah. Melalui kolaborasi ini, mahasiswa akan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman praktis yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini.

Menurut Ka.Prodi Administrasi Bisnis Universitas Hang Tuah, Ibu Sri Hartati Setyowarni, S.Sos., M.A.B., “Kerjasama ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk menghasilkan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja. Dengan mengintegrasikan kurikulum akademik dengan pengalaman lapangan dari mitra industri, kami yakin dapat menciptakan lulusan yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan di masa depan.”

PT Grahamakmur Ciptapratama dan PT Rajawali Media Perkasa juga menyambut baik kerjasama ini sebagai upaya untuk mendukung pengembangan sumber daya manusia yang kompeten dan profesional di bidang administrasi bisnis dan media. Melalui program ini, Mitra DUDI berharap dapat berkontribusi dalam menciptakan ekosistem pendidikan dan industri yang lebih harmonis dan saling mendukung.

Kerjasama antara Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Hang Tuah dengan PT Grahamakmur Ciptapratama & PT Rajawali Media Perkasa ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi kerjasama serupa antara perguruan tinggi dan dunia industri lainnya, sehingga dapat tercipta sinergi yang positif dalam mendukung pengembangan SDM unggul dan berdaya saing.

Translate »