fisip.bisnis@hangtuah.ac.id (031) 5946261 Facebook Jl. Arief Rachman Hakim No.150 Surabaya Instagram

Monitoring dan Evaluasi Program PK-KM di Universitas Hang Tuah

Sabtu, 30 September 2023 – Prodi Administrasi Bisnis, Prodi Farmasi dan Institutional Support System (ISS) Universitas Hang Tuah menerima kunjungan Monitoring dan Evaluasi Program Kompetisi Kampus Merdeka (PK-KM) Tahun Anggaran 2023 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek). Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pemberian bantuan PK-KM kepada Prodi Administrasi Bisnis sebagai penerima bantuan. PK-KM adalah program yang dirancang untuk mendukung pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia dengan memberikan bantuan kepada perguruan tinggi dalam berbagai bidang, termasuk peningkatan kualitas dan relevansi kurikulum serta pengembangan sumber daya manusia. program Studi Administrasi Bisnis Universitas Hang Tuah telah menjadi salah satu penerima bantuan PK-KM.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kemajuan pelaksanaan program PK-KM, mencapai luaran yang diharapkan, mengukur indikator kinerja, mengidentifikasi capaian fisik, dan mengevaluasi realisasi dana PK-KM berdasarkan capaian per 31 Agustus 2023. Ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa dana bantuan tersebut digunakan dengan efektif dan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan. Kunjungan ini melibatkan tim dari Kemendikbudristek yang berkompeten dalam pemantauan dan evaluasi program-program pendidikan tinggi. Mereka melakukan penilaian menyeluruh terhadap program yang telah dijalankan oleh Prodi Administrasi Bisnis, termasuk pengembangan kurikulum yang lebih relevan dengan kebutuhan dunia kerja, peningkatan kualitas pengajaran, dan upaya untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa.

Dengan hasil dari kunjungan Monev ini, Prodi Administrasi Bisnis diharapkan dapat terus memperbaiki program mereka dan memastikan bahwa dana bantuan PK-KM digunakan secara optimal untuk kepentingan mahasiswa dan kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia. Universitas Hang Tuah berterima kasih kepada Kemendikbudristek atas dukungannya dalam pengembangan pendidikan tinggi di negara ini, dan mereka berkomitmen untuk terus berkontribusi pada peningkatan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia melalui program-program yang relevan dan inovatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »